ISIS di indonesia vs SISI Latuconsina berhijab

Islamic State of Iraq and Syria atau yang lebih dikenal dengan singkatan ISIS adalah organisasi radikal kekerasan, itulah menurut beberapa media saat ini. Bagaimana popularitas ISIS bisa sampai ke indonesia beserta pengaruhnya bisa Anda dapatkan dengan mudah di internet.
Dilain sudut terdapat suatu sosok kebalikannya, dunia yang tenang, keindahan, cinta, kasih sayang dan kecantikan yang lagi populer juga yaitu SISI, dan apakah SISI itu? Anda pasti lebih tau "sisi" adalah karakter atau tokoh yang unik, alay, centil dan bawel dalam sinetron yang cukup populer yaitu Ganteng ganteng serigala.
Prilly Latuconsina berhijab - ISIS vs SISI
Gimana cantik gak? tentu saja Prilly yang lahir tanggal 15 oktober 1996 ini sangat cantik dan imut, mengingat usianya yang masih remaja, dan cantiknya busana muslim membuatnya seolah-olah menjadi impian para remaja pria.
Prilly yang dikabarkan memiliki hubungan dekat denga Aliando Syarief ini menunjukan karakter lainnya dengan berhijab, denga mengupload foto diatas ke akun Instagram miliknya yang mendapat like sekitar 54ribu dari para followernya.

Mari kita bandingkan dengan foto berikut:
Prilly latuconsina / SISI - ISIS vs SISI
Sama cantiknya namun ketika memakai jilbab itu lebih berbeda dan cantik, mungkin karena kita terlalu sering melihat sisi tanpa jilbab.
Mungkin Anda beminat membeli tas ransel wanita murah
 Jadi apakah Anda mendukung ISIS atau SISI?
Saya tahu jawaban Anda.
Mohon maaf dan trimakasih

0 Response to "ISIS di indonesia vs SISI Latuconsina berhijab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel